Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

FILM THE CHRONICLES OF NARNIA: PRINCE CASPIAN

FILM THE CHRONICLES OF NARNIA: PRINCE CASPIAN (2008)
Tanggal Rilis :15 May 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Adventure | Family 
Diperankan Oleh : Ben Barnes, Skandar Keynes and Georgie Henley

Ringkasan Cerita FILM THE CHRONICLES OF NARNIA: PRINCE CASPIAN (2008) :

Peter, Susan, Edmund, dan Lucy Kembali lagi ke tanah Narnia setelah 1 tahun kembali ke dunia mereka. Dalam masa yang setara dengan 1.300 tahun Narnia itu banyak hal telah yang berubah. Narnia yang sebelumnya berada dalam puncak kejayaannya sekarang berada di bawah tirani Raja Miraz yang merebut kekuasaan dari tangan Pangeran Caspian.
Raja Miraz yang membunuh ayah Pangeran Caspian masih merasa terancam dengan masih hidupnya sang pangeran. Ia berencana untuk menghabisi Pangeran Caspian agar tahta yang ia pegang nanti akan jatuh ke tangan anaknya. Untungnya Pangeran Caspian berhasil meloloskan diri dan bergabung dengan para makhluk dan binatang yang hidup dalam persembunyian.
Dengan bantuan para makhluk itu, Pangeran Caspian membangun tentara untuk menghadapi tentara Raja Miraz yang terkenal kejam. Walaupun pada awalnya, pasukan Pangeran Caspian sempat mengalami kekalahan karena kesalahan strategi, namun dengan bantuan Peter, Susan, Edmund, dan Lucy angin segar kini berada di pihak Pangeran Caspian.
Sumberhttp://www.downloadfilem.com/film-the-chronicles-of-narnia-prince-caspian.htm

berikut beberapa...
PEMAIN-PEMAIN THE CHRONICLES OF NARNIA: PRINCE CASPIAN

Aslan adalah karakter utama dari kisah "The Chronicles of Narnia" karyaC. S. Lewis. Ia digambarkan dengan sosok seekor singa yang besar yang dapat berbicara. Ia adalah satu-satunya tokoh yang muncul di ketujuh buku Narnia.
Aslan digambarkan sebagai makhluk yang bijak dan penuh kasih sayang. Selain itu ia adalah makhluk yang misterius dan penuh kekuatan yang menjaga dan menyelamatkan Narnia. Sepanjang alur cerita, Aslan dikisahkan sebagai makhluk yang menciptakan dan menghancurkan dunia, termasuk dunia Narnia. Menurut penulisnya, C. S. Lewis, Aslan adalah gambaran lain dari Kristus, jikalau Kristus muncul dalam dunia fantasi.

Biografi

Pangeran Caspian X adalah anak dari Raja Caspian IX. Karena ayahnya meninggal pada saat Caspian masih muda, ia diasuh oleh pamannya yang jahat yang bernama Miraz. Pada masa itu para makhluk Narnia menjadi makhluk-makhluk yang terusir ke dalam hutan, dan sejarahmereka tidak boleh diceritakan di Narnia. Perawat Caspian secara diam-diam menceritakan sejarah Narnia yang telah lama hilang setelah bangsa Telmar menjajah Narnia. Miraz yang mengetahui itu segera mengusir perawat itu, dan diganti oleh seorang guru pribadi yang bernama Doctor Cornelius. Doctor Cornelius ternyata seorang berdarah campuran antara dwarf dan manusia. Ia menceritakan kepada Caspian bahwa Narnia benar-benar pernah ada. Ketika Miraz mendapatkan seorang putra, nyawa Caspian menjadi terancam karena Miraz ingin putranya yang baru lahir menjadi raja, bukan Caspian. Akhirnya, Caspian kabur dari istana dan bertemu dengan makhluk-makhluk asli Narnia. Lalu, bersama-sama dengan anak-anak Pevensie, ia menumbangkan kekuasaan Miraz dan menjadi raja yang baik.
Di dalam perjalanannya di "Petualangan Dawn Treader", ia bertemu dengan putri dari Ramandu. Ramandu adalah seorang bintang yang sudah tua. Ia mengambil putri tersebut menjadi istrinya, dan mempunyai seorang anak yang bernama bernama Pangeran Rilian.

Peter Pevensie
Karakter The Chronicles of Narnia
Narnia1pt.jpg
William Moseley berperan sebagai Peter Pevensie dalam film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe
Pertama tampilThe Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe
Terakhir tampilThe Chronicles of Narnia: The Last Beattle
PenciptaC. S. Lewis
PemeranWilliam Moseley
Informasi
SpesiesManusia
GenderPria
Tanggal lahir1927
GelarRaja Peter yang Agung/Raja Tertinggi Narnia, Kaisar Lone Islands, Lord of Cair Paravel, Knight of the Most Noble Order of the Lion, Sir Peter Wolf's-Bane
KeluargaSusanEdmundLucy



Susan Pevensie
Karakter The Chronicles of Narnia
Susanpevensie.jpg
Anna Popplewell berperan sebagai Susan Pevensie dalam film The Chronicles of Narnia: The Lion, the Witch and the Wardrobe
Pertama tampilThe Lion, the Witch and the Wardrobe
PemeranAnna Popplewell
Informasi
Tanggal lahir1928
GelarRatu Narnia
KeluargaPeterEdmund dan LucySusan Pevensie adalah salah satu tokoh dari kisah "The Chronicles of Narnia", karya C. S. Lewis. Ia adalah anak kedua dari anak-anak Pevensie. Ia muncul pertama kali di "Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari". Ia dikenal sebagai Ratu Susan yang Lembut.
Edmund Pevensie
Karakter The Chronicles of Narnia
Edmund.jpg
Skandar Keynes berperan sebagai Edmund Pevensie dalam film Prince Caspian
Pertama tampilThe Lion, the Witch and the Wardrobe
Terakhir tampilThe Last Battle
PenciptaC. S. Lewis
PemeranSkandar KeynesJonathan R. Scott
Informasi
Nickname(s)Ed
SpesiesManusia
GenderPria
Tanggal lahir1930
Tanggal mati1949
GelarRaja Edmund yang Adil/Raja NarniaDuke of Lantern Waste,Count of the Western March, Knight of the Noble Order of the Table
KeluargaPeterSusanLucy


Lucy Pevensie
Karakter The Chronicles of Narnia
Lucy Pevensie.jpg
Georgie Henley berperan sebagai Lucy Pevensie dalam film Prince Caspian
Pertama tampil"Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari"
Terakhir tampil"Pertempuran Terakhir"
PenciptaC. S. Lewis
PemeranGeorgie HenleyRachael Henleydan Sophie Wilcox
Informasi
SpesiesManusia
GenderPerempuan
Tanggal lahir1932
GelarRatu Narnia
KeluargaPeterSusan dan Edmun
Sumber: http://id.wikipedia.org/wiki/The_Chronicles_of_Narnia:_The_Lion,_the_Witch_and_the_Wardrobe


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free I Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com