Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pirates of the Caribbean: At World's End

Pirates of the Caribbean: At World's End adalah bagian ketiga dari trilogi Pirates of the Caribbean. At World's End disutradarai oleh Gore Verbinski, yang juga menjadi sutradara di dua film sebelumnya. Pemain-pemain yang muncul antara lain Johnny Depp, Keira Knightley, Orlando Bloom, Bill Nighy, Geoffrey Rush, dan Jack Davenport. Selain pemain-pemain tersebut, bermain juga Chow Yun-Fat yang berperan sebagai Sao Feng, musuh baru di trilogi ini. Rencananya, film ini akan dirilis pada tanggal 25 Mei 2007. Rilis film keempatnya sendiri belum diumumkan sampai saat ini.

Pirates of the Caribbean: At World's End

The Chinese characters on the poster mean "Good luck, Captain Jack."
Sutradara Gore Verbinski
Produser Jerry Bruckheimer
Penulis Ted Elliott
Terry Rossio
Pemeran Johnny Depp
Keira Knightley
Bill Nighy
Orlando Bloom
Geoffrey Rush
Jack Davenport
Stellan Skarsgård
Chow Yun-Fat
Kevin McNally
Lee Arenberg
Mackenzie Crook
Tom Hollander
Naomie Harris
Jonathan Pryce
Musik oleh Hans Zimmer
Sinematografi Dariusz Wolski
Penyunting Stephen E. Rivkin
Craig Wood
Distributor Walt Disney Company
Buena Vista Pictures
Prekuel Pirates of the Caribbean: Dead Man's Chest

Plot

Dalam akhir cerita Dead Man's Chest, Will Turner, Elizabeth Swann, dan kru kapal Black Pearl yang tersisa mendapat bantuan dari Tia Dalma, yang kemudian menawarkan mereka kesempatan untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow dari dasar laut (di cerita sebelumnya, Jack tertangkap Kraken dan dibawa ke kuburan laut). Namun perjalanan mereka, menurut Tia, akan sangat menyulitkan tanpa seorang kapten yang mengetahui keadaan laut di ujung dunia (World's End). Tia pun akhirnya memperkenalkan Kapten Barbossa, seorang kru Black Pearl yang memberontak dan mengangkat dirinya sebagai kapten di film pertama. Will dan Elizabeth terkejut karena selama ini mereka menyangka bahwa kapten Barbossa telah tewas di tangan Jack Sparrow.
Tia Dalma, yang berhasil menghidupkan kembali Barbossa setelah ia dibunuh di film pertama, menolong mereka menyelamatkan Sparrow.[1] Mereka kemudian membentuk tim untuk menyelamatkan Kapten Jack Sparrow (dan kemudian Bootstrap Bill Turner) dan mengalahkan aliansi antara Davy Jones, Cutler Beckett, dan Admiral James Norrington. Diceritakan Jack Sparrow bersikap bermusuhan terhadap Barbossa meskipun mereka telah bersekutu. [2] Seperti dikutip dari sutradara Gore Verbinski, "Piracy itself is at stake. It's like the railroad coming to the West. There will be a conference of the world's pirate leaders and a treacherous journey to the literal 'worlds end'."
sumber:  http://id.wikipedia.org/wiki/Pirates_of_the_Caribbean:_At_World%27s_End

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free I Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com