Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Camp Rock 2: The Final Jam

Camp Rock 2: The Final Jam adalah film Amerika Serikat tahun 2010 dan merupakan sekuel dari film tahun 2008, Camp Rock. Pembuatannya dimulai pada bulan Agustus 2009 di Toronto, Ontario dan di wilayah perkemahan musim panas. Film ini ditayangkan pada tanggal 3 September 2010 di Disney Channel Amerika Serikat. Film ini dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-Ray Disc pada tanggal 7 September 2010 di Amerika Serikat dan Kanada, dengan tinjauan positif dari penggemarbeserta kritikus. Film ini memiliki anggaran lebih besar dari film pertama dan saat ini merupakan film termahal kedua garapan Disney Channel Original Movie di belakang High School Musical 2.

Sinopsis

Mitchie Torres (Demi Lovato) kembali ke Camp Rock untuk bertemu dengan semua teman perkemahan ("Brand New Day"), khususnya Shane Gray (Joe Jonas). Mereka berdua memutuskan untuk menghabiskan musim panas dengan saling mengenal lebih baik. Shane tiba di kamp dalam sebuah gerobak ayam dengan Nate dan Jason, yang kebetulan adalah saudaranya (Nick dan Kevin Jonas), setelah bus tur mereka jatuh ke dalam danau.
Sementara itu, Camp Star, sebuah perkemahan pesaing baru yang terletak di seberang danau, mengundang Camp Rock untuk menghadiri api unggun persahabatan ("Fire"). Setelah melihat penampilan Camp Star yang dibintangi oleh Luke Williams (Matthew "Mdot" Finley), bintang top Camp Star, beberapa pekemah termasuk mantan bintang Camp Rock, Tess Tyler (Meaghan Jette Martin), memutuskan untuk meninggalkan Camp Rock dan bergabung dengan Camp Star. Banyak staf yang juga pergi karena kenyataannya pemilik Camp Star, Axel Turner (Daniel Kash) berjanji untuk melipatgandakan gaji mereka. Dia juga menambahkan bahwa ruangan telah ber-AC. Tess dengan cepat menjadi mitra dengan Luke pada semua pertunjukan Camp Star. Meskipun mereka tampil sangat baik bersama-sama dan terlihat seperti tim yang hebat, mereka terus-menerus memperebutkan sorotan.
Sementara itu, Nate jatuh cinta dengan Dana (Chloe Bridges), putri dari Axel, namun ayah Dana menolak untuk membiarkannya bertemu dengan Nate karena Nate adalah salah seorang pesaing. Karena sebagian besar staf Camp Rock telah pergi, Mitchie dan teman-temannya menjadi konselor Camp Rock ("Can't Back Down"). Pada awalnya, para konselor baru ini berjuang untuk menentukan jadwal baru mereka. Tapi akhirnya semua orang menemukan ceruk mereka.
Ketika mendiskusikan masa depan Camp Rock, Mitchie dan teman-temannya merencanakan persaingan antara dua kubu di Final Jam ("It's On"). Camp Star setuju sebagaimana Axel menyarankan mereka harus menantang satu sama lain untuk Camp Wars, persaingan yang akan disiarkan langsung di TV. Pada awalnya Mitchie merasa gigih dan anggota Camp rock lainnya tidak tertarik dengan ini. Tapi mereka menyadari bahwa bersama-sama mereka bisa menang. Shane ingin pergi kencan dengan Mitchie tapi Mitchie terlalu fokus dengan Camp Wars ("Wouldn't Change A Thing"). Hari berikutnya Shane menyadari bahwa Mitchie benar, sehingga dia dan seluruh perkemahan, menaruh seluruhhati dan jiwa mereka ke dalam Camp Wars ("Heart and Soul").
Jason dan para bintang cilik menonton Tess dan Luke yang sedang melakukan latihan ("Walking In My Shoes"). Axel mengirim pesan kepada setiap ponsel di belahan bumi barat untuk membujuk orang-orang agar memilih Camp Star. Pada Final Jam, Tess dan Luke menampilkan ("Tear It Down"). Peserta Camp Rock menaruh seluruh hati dan jiwa ke dalam penampilan mereka dengan Shane dan Mitchie sebagai vokal utama, sisa pekemah sebagai penari dan musik, serta video yang dibuat oleh Trevor (Frankie Jonas) saat mereka bersama-sama, ditayangkan selama lagu itu ("What We Came Here For"). Camp Star memenangkan persaingan ini, sementara Mitchie menangis, Camp Star mencakup kemenangan mereka, dan Tess menenangkan Mitchie, sementara peserta Camp Rock lainnya merasa hancur karena Camp Rock harus ditutup karena mereka kalah. Meskipun kalah, penampilan Camp Rock mendapatkan tepuk tangan yang besar dari keramaian dan Tess merasa buruk dengan kemenangan tersebut karena dia tahu Camp Rock yang layak mendapatkannya.
Staf dan peserta kemah yang tersisa kembali ke Camp Rock. Saat mengemas spanduk, Mitchie dan Shane berciuman. Setelah itu, semua peserta kemah dan staf berkumpul serta bernyanyi di sekitar api unggun untuk terakhir kalinya bersama-sama ("This Is Our Song"). Saat mereka menikmati diri mereka sendiri, banyak dari pekemah Camp Star termasuk Tess dan Dana muncul setelah melihat api unggun dan minta bergabung. Tess dan beberapa anggota lainnya dari perkemahan Camp Star memohon untuk menghadiri Camp Rock pada musim panas mendatang karena Camp Rock lebih menyenangkan dari Camp Star, dan ini berarti bahwa Camp Rock akan memiliki cukup pekemah agar tetap dibuka untuk musim panas mendatang.

Sampul DVD
Didistribusi oleh Walt Disney Studios Home Entertainment
Disutradarai oleh Paul Hoen
Diproduksi oleh Kevin Lafferttty
Alan Sacks
Ditulis oleh Dan Berendsen
Karin Gist
Regina Hicks
Membintangi Demi Lovato
Joe Jonas
Nick Jonas
Kevin Jonas
Meaghan Jette Martin
Alyson Stoner
Musik oleh Christopher Lennertz
Kompani produksi Coin Flip Productions, Ltd.
Alan Sacks Productions
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Channel channel Disney Channel
Tanggal rilis 3 September 2010
Waktu tayang 94 menit
Didahului oleh Camp Rock

Pemain

Sumber:  http://id.wikipedia.org/wiki/Camp_Rock_2:_The_Final_Jam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Free Heart Bow Arrow Cursors at www.totallyfreecursors.com
Free I Blackadder Cursors at www.totallyfreecursors.com